Berita

Indeks Kepuasan Masyarakat 2022

Sahabat Paru,

Dalam mewujudkan upaya peningkatan kualitas layanan di RS Paru Respira, pada tahun 2022 ini telah dilaksanakan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) di RS Paru Respira dengan hasil Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) 83,28 dengan Mutu Pelayanan B dan Kinerja Unit Layanan dalam kategori Baik.

SKM dilakukan untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna layanan dan memperoleh umpan balik berupa keluhan, saran atau masukan guna meningkatkan kualitas pelayanan. RS Paru Respira Dinas Kesehatan DIY senantiasa akan terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama pengguna layanan yang telah berpartisipasi dalam Survei Kepuasan Masyarakat ini.

#SKM #rsprespira

Sharing is caring!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tuberkulosis dan Perubahan Iklim: Bagaimana Perubahan Iklim Mempengaruhi Penyebaran Penyakit

Oleh : Shukhalita Swasti Astasari., S.KM Tuberkulosis (TB) adalah salah satu penyakit menular yang paling banyak menyerang …

DAMPAK PERUBAHAN IKLIM BAGI KESEHATAN

Oleh: Susilawati.,SKM Perubahan cuaca yang ekstrim atau bisa disebut juga dengan globalisasi ternyata memiliki pengaruh bagi …

HASIL TES KOMPETENSI DASAR PEGAWAI NON ASN KONTRAK BLUD FORMASI RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA DAN RUMAH SAKIT PARU RESPIRA DINAS KESEHATAN DIY TAHUN 2023

  Berdasarkan Hasil Tes Kompetensi Dasar seleksi Pegawai Non ASN Kontrak BLUD Formasi Rumah Sakit Jiwa Grhasia dan Rumah …

PESERTA LULUS SELEKSI ADMINISTRASI PEGAWAI NON ASN KONTRAK BLUD
FORMASI RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA DAN RUMAH SAKIT PARU RESPIRA
DINAS KESEHATAN DIY TAHUN 2023

Berdasarkan Pengumuman Kepala Dinas Kesehatan DIY Nomor : 814/550 tanggal 6 Februari2023 Tentang Lowongan Pegawai Non ASN …

LOWONGAN PEGAWAI NON ASN KONTRAK BLUD FORMASI RUMAH SAKIT JIWA GRHASIA DAN RUMAH SAKIT PARU RESPIRA DINAS KESEHATAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2023  

Rumah Sakit Paru Respira Dinas Kesehatan Daerah IstimewaYogyakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia …