Berita

Inhouse Training “Komunikasi Efektif & HPK”

Inhouse Training
“Komunikasi Efektif & HPK”

Seluruh karyawan RS Paru Respira mengikuti pelatihan mengenai komunikasi efektif, hpk, dan service excellence yang dilaksanakan pada Kamis, 10 dan 17 Juli 2025.
Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan komunikasi antar tim maupun dengan pelanggan (pasien, keluarga pasien, tamu/pengunjung)

Karena kami percaya, pelayanan terbaik dimulai dari komunikasi yang tepat.

RSParuRespira #ServiceExcellence #KomunikasiEfektif #PelatihanRS #KaryawanHebat

Sharing is caring!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pelatihan Keamanan Data & Informasi serta tata laksana downtime SIMRS

Bantul (29/11) RS Paru Respira baru saja mengadakan Pelatihan Sistem Keamanan Data dan Informasi. Yang diikuti oleh Karyawan …

Layanan Pengaduan Masyarakat

Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan, RS Paru Respira menyediakan beragam fasilitas untuk menampung aduan, saran, dan …

In House Training Bantuan Hidup Dasar 2025

Pada tanggal 11 dan 13 November 2025, RS Paru Respira diadakan In House Training Bantuan Hiudup Dasar (IHT BHD) , yang diikuti …

Hidup Lebih Sehat dengan PPOK: Tips Gaya Hidup yang Bisa Dilakukan

Oleh : Monica Ayu Prabowoslatri, A.Md. Kep Pernahkah Anda mendengar istilah PPOK (Penyakit Paru Obstruktif Kronis)? Penyakit …

4 Hal yang Terjadi karena Kebanyakan Scroll HP

Oleh : Nur Handayani, S.K.M Di era digital, menggenggam ponsel dan terus scroll layar sudah jadi kebiasaan sehari-hari. Mulai …

Anak Batuk Enggak Sembuh-Sembuh?Waspadai Penyebab Tersembunyi di Baliknya!

Oleh : Sukhalita. S.K.M Semua manusia memiliki sistem pertahanan tubuh untuk melindungi diri dari bahaya benda asing, termasuk …